Friday 23 January 2015

Weekend Time : Sentul City

Mobil yang kami beli saat IIMS September lalu akhirnya sampai juga akhir December. Lama juga ya, karena kami beli-nya cash jadi agak tidak diprioritaskan. Duh mak, dunia emang udah kebalik yak, pembeli yang pembayaran kredit justru lebih diprioritaskan dibandingkan cash. Seolah riba diutamakan...hiiii...thank's, Allah, yang memberikan kelancaran rezeki berkah kepada kami :)
Setelah hajatan keluarga, yakni pernikahan Fajar tanggal 11 Januari 2015 maka kami-pun segera "refreshing" menjajal mobil baru yang dibeli memakai uang Ibu ...hihihi.... Mobil kecil, harga terjangkau dan ternyata muat untuk 4 orang di seat belakangnya. Lega pula! Tapi saya nggak akan menuliskan merek mobil-nya ya, lah khan nggak dibayar untuk ngiklan :D Kami berlima berangkat dari rumah bilangan Jakarta Timur (Saya, Ibu, Kakak pertama saya beserta cucu pertamanya dan Kakak saya ke-5) menuju area Pasar Minggu menjemput kakak ke-4 saya. Setelah berunding akhirnya kami memutuskan untuk ke Sentul!
Di Sentul City kami melongok ruko Ibu yang masih disewa oleh teman SMP saya. Beberapa tahun lalu saya tinggal di ruko tersebut bersama dengan sepupu saya. Ihiy, sebenarnya ruko tersebut membawa kenangan bersama 2 teman cowok, MR.A di tahun 2006-2007 dan Mr.D di tahun 2009. Insya Allah Mei 2015 saya mau tinggal di ruko ini kembali sambil membesarkan usaha saya (Yang mau kerjasama bisnis silakan...)

Keliling Sentul City...waaaw, daerah ini sekarang ramaiiii! Berbagai fasilitas sudah tersedia, berbeda dengan saat saya masih tinggal di area ini. Jadi inget waktu saya terpaksa makan gratis bersama dengan Mr.A di salah satu townhouse yang ada di sana. Rumah sakit international, gedung level international dan hotel berbintang sudah beberapa yang buka. Mall sudah beroperasi sejak dulu, tahun 2009 saya dan Mr.D pernah makan malam dan belanja melintas di kegelapan.


Lanjut, kami berenam dengan mobil baru mengarah ke Jungleland Themepark. Cuaca mendung, dan berhubung kali ini jalan bersama Ibu, jadi kami tidak masuk ke Jungeland. Cukup mengerti tempatnya, sehingga jika saya kembali tinggal atau menginap di Sentul City saya bisa bermain kemari dengan bersepeda...hehehe, biar lebih sehat dan bugar. Alhamdulillah....
Buat yang mau naik kendaraan umum, ternyata ada APTB dari Blok M dan Grogol pada jam tertentu. APTB tersebut mangkal nggak seberapa jauh dari lokasi theme park ini.
Hanya saya dan Kany turun dari mobil untuk berfoto di bola icon Jungleland....hehehe....padahal sering orang "nyinyir" tentang berfoto di icons macam ini. Eeeeit, tapi waktu di Universal Studio dan beberapa icon seperti icon Hard Rock Cafe Bali saya beneran menginap di hotel-nya loh yaaa...


Dari Jungleland kami melintas ke Taman Budaya. Semula berniat makan siang disana, tapi macet. Di Ah Pong juga nggak dapat parkir. Ada sih parkiran di gedung parkir, tetapi untuk ibu saya terlalu jauh jalan menuju tempat makannya dari tempat parkir tersebut.
So akhirnya kami makan siang di Cimanggis.
"Tabungan" tempat wisata saya bertambah....Jungleland Adventure Theme Park *Masukin ke Dream Box :)

No comments:

Post a Comment